Sabtu, 27 Oktober 2012

My Profile

Hallooo Blogger..
Namaku Nadya Rizkiana Madjid! Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara.
Dari kecil, aku di panggil Nana dan aku mulai menyukai nama panggilanku sejak SMP.
Kenapa aku suka?? karena menurut aku, Nana itu simple aja :) di tulis gampang, di baca juga gampang, pokoknya Nana is better than Nadya.
Tapi, bukan berarti aku benci sama nama asliku loh yaa -_-

Aku lahir di Denpasar, 1 Januari 1996.
Sekarang ini, aku sekolah di SMA NEGERI 8 DENPASAR dan duduk di kelas XI IPA 5.

Aku suka banget sama warna hijau dan kuning. aku juga suka sama yang namanya strawberry :D mau itu es krim, kue, atau jus semua aku suka!
Aku juga suka sama korea - koreaan. Yang lagi aku suka saat ini adalah BigBang ^^ kalau untuk Western aku suka Linkin Park.

What about movie??  I like all kinds of movies ^_^
but, horror movie THE MOST!!

btw, ini BLOG pertamaku loohh..
buat yang sempet baca, semoga kalian seneng ya berkunjung ke sini hihi..
kalo nggak suka, ya sudah tak apa.. tidak usah di baca :)

okay deh segitu dulu aja kali ya
kalau mau tau lebih tentang aku, bisa follow twitter : @nanamadjid
atau Add FBku : Nana Rizkiana

ARIGATOU GOZAIMASU ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar